BUPATI PRINGSEWU BUKA LOMBA SENAM COVID-19

BUPATI PRINGSEWU BUKA LOMBA SENAM COVID-19 Foto: Anton/bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pringsewu ke-12, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Pringsewu mengadakan Lomba Senam Covid-19.

Kegiatan dengan standar protokol kesehatan yang dibuka oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di GOR Bumi Jejama Secancanan Kabupaten Pringsewu, Jumat (2/4/2021) ini diikuti 8 tim kecamatan  yang terdiri dari para pendidik PAUD.

Turut menghadiri pembukaan lomba,  Sekda Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag., Ketua TP-PKK sekaligus Bunda PAUD Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, Ketua DWP sekaligus Ketua Pokja Bunda PAUD Pringsewu Hj.Sri Prihatin Iswahyudi, Kadis PoraPar Jahron, S.Pd., Kadis Dikbud Hipni,  SE serta Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla, SSTP, MH dan Lurah Pringsewu Barat Cecep.

Bupati Pringsewu H.Sujadi  menyampaikan apresiasi, dimana di tengah pandemi saat ini, Himpaudi masih dapat melaksanakan kegiatan positif dalam rangka HUT ke-12 Kabupaten Pringsewu.

Menurutnya, senam Covid-19 ini mungkin satu-satunya senam Corona yang ada di Indonesia. Ini juga merupakan salah satu inovasi di masa pandemi yang banyak dilakukan pembatasan.

Bupati Pringsewu juga mengajak seluruh masyarakat Pringsewu untuk mensyukuri sekaligus  berharap di usianya yang ke-12 tahun ini, Pringsewu menjadi kabupaten yang tangguh, sehat dan produktif, sebagaimana tema yang diangkat yakni 'Meningkatkan Imunitas dan Kreativitas Pendidik PAUD di Masa Pandemi Covid-19 Guna Mewujudkan Pringsewu yang Tangguh, Sehat dan Produktif di Era Pembiasaan Baru'.(Anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment