Andika Michiko dari Pringsewu Pimpin KOSTI Lampung

Andika Michiko dari Pringsewu Pimpin KOSTI Lampung Foto: Anton/bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST :  Ahmad Fandhi didaulat menjadi Ketua Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Provinsi Lampung periode 2021-2025. Ahmad Fandhi yang akrab disapa Andika Michiko dari KOSTI Kabupaten Pringsewu terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi KOSTI Lampung Tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Primagama, Kota Metro, Sabtu (6/03/21).

Musprov yang digelar secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat ini diikuti 5 pengurus KOSTI Kabupaten/Kota, yakni KOSTI Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan, Metro dan Pringsewu, serta perwakilan komunitas sepeda onthel se-Provinsi Lampung, dimana untuk setiap pengurus KOSTI Kabupaten/Kota hanya mengirimkan 2 orang utusan.

Ketua KOSTI Provinsi Lampung terpilih, Ahmad Fandhi  mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Musprov atas kepercayaan yang diberikan sekaligus menyatakan dirinya siap untuk mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dalam rangka menjalankan roda organisasi sesuai AD dan ART serta memajukan KOSTI Provinsi Lampung. 

"Melalui KOSTI, kita mengajak sekaligus memberdayakan masyarakat untuk gemar berolahraga sepeda ontel, khususnya sepeda tua, dalam rangka menjalin silaturahim dan mempererat persatuan dan kesatuan, juga untuk mendukung program pemerintah", katanya.

Ia juga berharap dukungan dari seluruh keluarga besar KOSTI guna mengembalikan budaya bersepeda dan melestarikan sepeda tua, serta mewujudkan masyarakat pecinta sepeda ontel yang sehat, berkualitas, berbudaya, guyub dan rukun. "Kita giatkan kembali jalinan silaturahim diantara sesama klub-klub sepeda ontel yang berada di bawah naungan KOSTI Provinsi Lampung, serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, untuk mewujudkan masyarakat Lampung Berjaya", ujarnya.(Anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment