Isi Libur Imlek, DokPim & KomPim Protokol Pringsewu Gelar Badminton Bersama

Isi Libur Imlek, DokPim & KomPim Protokol Pringsewu Gelar Badminton Bersama Foto: Anton/bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST :  Mengisi libur Tahun Baru Imlek 2572, Sub Bagian DokPim dan Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu mengadakan kegiatan olahraga badminton di Lapangan Indoor Tirta di Jalan Nawatama Raya, Podomoro, Pringsewu, Jumat (12/2/21).

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan bahkan beberapa dari bagian dan instansi lainnya turut bergabung di kegiatan latihan bersama tersebut, tentunya dengan protokol kesehatan.

Menurut Kepala Sub Bagian DokPim pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Pringsewu Rustadi Wijaya didampingi Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan Hafiz Anugrah, kegiatan ini selain dalam rangka mengisi libur Imlek, juga untuk lebih meningkatkan kekompakan serta mempererat hubungan silaturahim antar pegawai. 

"Tentu saja untuk menjaga vitalitas dan kebugaran tubuh, apalagi setelah sepekan bergelut dengan rutinitas dan kegiatan mengawal pimpinan yang begitu padat. Selain itu, juga dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh", ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut, ia bersama seluruh jajaran Sub Bagian DokPim dan Komunikasi Pimpinan Bagian Prokopim Setdakab Pringsewu tak lupa juga menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2572 atau 2021 Masehi, dengan harapan membawa kesuksesan, serta di tahun yang baru ini akan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Kami dari Sub Bagian DokPim serta Sub Bagian Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek. Xin Nian Kuai Le, Gong Xi Fa Cai", pungkas Wiwid dan Hafiz.(Anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment