Sembilan Kabag Pringsewu Tanda Tangani Pakta Integritas

Sembilan Kabag Pringsewu Tanda Tangani Pakta Integritas Foto. Anton bintangpost.com.

BINTANGPOST : Sembilan Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pringsewu menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja.

Penandatangan tersebut, dilakukan di hadapan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pringsewu di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Senin (11/1/2021).

Sembilan Kabag tersebut diantarannya, Kabag Umum Jarwo Sutikno, SKM, Kabag Organisasi Adam Erkhansyah, ST, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Handri Yusuf, ST, Kabag Perekonomian dan SDA Ediyanto, SKM, Kabag Administrasi Pembangunan Suchairi Sibarani, S.Pd., MIP.

Kemudian, Kabag Kesra Rudito, M.Pd., Kabag Hukum, Kabag Tata Pemerintahan Indra Haryadi, S.STP, MM, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH.

Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi mengatakan, Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu merupakan perangkat daerah yang paling besar diantara OPD lainnya, dengan 9 kepala bagian, 3 asisten dan 3 staf ahli bupati berikut para kepala sub bagian.

Menurutnya, wajah Pemerintah Daerah itu berada di Sekretariat Daerah. Oleh karena itu, harus bisa menjadi contoh bagi OPD lainnya di lingkungan Pemkab Pringsewu.

"Saya meminta, setelah ditanda tanganinya Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini, kerangka acuan kerja harus segera dijalankan dan diselesaikan," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, SE dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs.Masykur Hasan. Serta Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM dan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Pringsewu H.Yanuar Haryanto.

Setelah prosesi penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, dilanjutkan dengan pengarahan yang disampaikan oleh Sekretaris Inspektorat dan para Asisten dalam rangka meningkatkan kinerja ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu. (ant)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment