Gubernur Lampung Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang

Gubernur Lampung Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Gubernur M Ridho Ficardo melantik Winarti-Hendriwansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tuba.

BINTANGPOST : Gubernur Lampung M Ridho Ficardo atas nama Menteri Dalam Negeri melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Winarti-Hendriwansyah masa jabatan 2017-2022, Senin (18/12/2017).


Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan di Balai Kratun Kantor Gubernur Lampung ini berlangsung khidmat. Pada pelantikan Bupati tersebut juga dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung serta jajaran Forkopimda lainnya.


Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dalam amanatnya mengatakan, selamat bertugas untuk Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Winarti-Hendriwansyah dalam waktu 5 tahun kedepan.


“Semoga amanah yang diberikan kepada Winarti-Hendriwansyah dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam rangka melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Tulangbawang agar lebih baik lagi,” kata dia.


Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya Hanan A Razak dan Heri Wardoyo yang telah melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulangbawang.


“Kepada Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya Hanan A Razak dan Heri Wardoyo saya atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya yang telah melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulangbawang,” ujar Ridho.


Diketahui sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulangbawang menetapkan Winarti-Hendriwansyah sebagai pasangan calon terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Winarti-Hendriwansyah periode 2017-2022.


Pasangan nomor urut 3 yang diusung PDIP dan PAN ini meraup suara terbanyak sebesar 48 persen mengungguli pasangan calon bupati nomor urut 2 Hanan A Razak-Heri Wardoyo yang memperoleh 45 persen suara. (dwp)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment