Pringsewu United-B Juarai Trafeo U-17 PUTD Kabupaten Pringsewu

Pringsewu United-B Juarai Trafeo U-17 PUTD Kabupaten Pringsewu Foto : Anton/bintangpost.com.

SUKOHARJO-BINTANGPOST :  Kesebelasan Pringsewu United B berhasil menjuarai kompetisi sepakbola Trafeo U-17 PUTD Kabupaten Pringsewu 2020. Menyusul juara kedua, Kartika FC serta juara ketiga Pringsewu United A.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA seusai menyerahkan piala dan hadiah serta tropi kepada para juara di Lapangan Waringinsari Barat,  Sukoharjo, Pringsewu, Sabtu (26/12/2020) petang,  mengatakan melalui kegiatan kompetisi sepakbola Trafeo U-17 PUTD Kabupaten Pringsewu  diharapkan dapat mengembangkan dunia persepakbolaan di Kabupaten Pringsewu sekaligus mendapatkan bibit-bibit prestasi yang nantinya  dapat mengharumkan nama Pringsewu dan Lampung bahkan Indonesia. Selain dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga dapat mempererat persaudaraan serta persatuan dan kesatuan. 

Masa pandemi, kata Wabup didampingi Kepala DisporaPar dan Camat serta Kapekon setempat, tentunya tidak menjadi halangan untuk melaksanakan kegiatan positif, asalkan dengan tetap berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.(Anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment