Libur Tahun Baru, Taman Kehati Tembus 19.667 Pengunjung

Libur Tahun Baru, Taman Kehati Tembus 19.667 Pengunjung Para pengunjung yang berlibur di Taman Kehati kabupaten Mesuji.

BINTANGPOST : Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Kabupaten Mesuji di Mekar Jaya Tanjung Raya, tampaknya menjadi pilihan utama masyarakat setempat untuk menikmati liburan tahun baru 2018. 

Tercatat pengunjung yang datang ke Taman Kehati pada libur tahun baru 2018 ini, sebanyak 19.667 pengunjung. Hal tersebut diketahui berdasarkan tiket yang terjual hingga hari Senin (1/1/2018) kemarin.

Dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mesuji Ronal Nasution bahwa, berdasarkan laporan yang di terima nya, jumlah tiket masuk yang terjual habis tersebut belum termasuk pengunjung yang tidak terlayani dengan tiket masuk sebanyak 5.000 orang. 

"Pada malam tahun baru kemaren sebanyak 12.200 pengunjung yang datang ke Taman Kehati ini. Dan sebelum malam tahun baru, pengunjung yang hadir rata-rata sebanyak 4.000 orang," ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, keberadaan Taman Kehati saat ini menjadi primadona bagi masyarakat, baik masyarakat Mesuji, maupun dari luar Mesuji. Dan bahkan, tercatat ada pengunjung dari luar Provinsi Lampung yang hadir untuk berlibur ke Taman ini, ungkapnya kepada media ini.

Sementara itu, terpisah, Bupati Mesuji Khamami menuturkan bahwa dirinya merasa bangga, atas antusias masyarakat yang sangat luar biasa berkunjung ke Taman Kehati. Bahkan katanya, sampai terjadi kemacetan panjang dijalur menuju lokasi Taman Kehati tersebut.

"Tentunya saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang berkunjung ke Taman Kehati ini. Dan pastinya, kami (Pemkab) akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan pelayanan demi kepuasan masyarakat, dalam menikmati fasilitas yang ada," ujar Khamami. (Mihsan)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Mesuji.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment