Pemkab Tubaba Gelar Deklarasi Pilkatih Damai.

Pemkab Tubaba Gelar Deklarasi Pilkatih Damai. Foto: her/bintangpost.com.

BINTANGPOST-TUBA BARAT : Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar deklarasi damai pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkatih), dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut di gelar di Sesat Agung Bumi Gayow Komplek Islamic Center, Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat, Senin (12/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tubaba H. Umar Ahmad.SP,  Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan, SE,MM, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, PJ.Sekdakab serta Forkopimda 

Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP mengatakan, kegiatan Pilkatih ini harus dilaksanakan secara jujur dan adil untuk kemajuan Kabupaten Tubaba, dan tak lupa harus mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

"Kegiatan deklarasi damai Pilkatih di bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai ini, tentunya bermanfaat dan selaras dengan yang kita cita-citakan bersama yaitu membangun masyarakat dan daerah. Mari bersama-sama kita berdoa agar segala upaya dan usaha kita untuk memajukan kabupaten Tubaba yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai akan berbuah hasil dan manfaat bagi masyarakat." pungkasnya.(Her)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment