Pesawaran Gelar Tasyakuran Dan Karnaval Atlet

Pesawaran Gelar Tasyakuran Dan Karnaval Atlet Pelepasan jalan sehat atlet oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan ketua KONI Pesawaran M. Nasir..

BINTANGPOST : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran bersama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat menggelar acara Tasyakuran dan Karnaval, dalam rangka perayaan kemenangan atas prestasi yang didapatkan oleh atlet Kabupaten Pesawaran pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke.VIII di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang dipusatkan di gedung serba guna (GSG) Kabupaten Pesawaran tersebut, sebelumnya dilakukan dengan jalan sehat yang dimulai dari Musium Nasional Transmigrasi Lampung Kabupaten Pesawaran, menuju GSG kabupaten setempat. Yang dilepas oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan ketua KONI Pesawaran M. Nasir, Kamis (21/12).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menuturkan, dirinya merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh para atlet Pesawaran dalam ajang Porprov Lampung ke.VIII tahun 2017 beberapa waktu lalu.

"Tentunya prestasi yang didapatkan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Pesawaran. Dan tentunya, membuat kabupaten Pesawaran diperhitungkan ditingkat provinsi Lampung," ujarnya.

Dendi juga meminta kepada seluruh atlet Pesawaran untuk terus berlatih. Agar prestasi yang sudah diraih ini dapat dipertahankan, dan bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Teruslah semangat dalam berlatih, agar kedepannya nanti kita bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi," tuturnya. 

Sementara itu terpisah, Wakil Bupati Pesawaran Eriawan yang menyambut kedatangan atlet di GSG kabupaten setempat mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, atas prestasi yang yang diberikan kepada kabupaten Pesawaran.

Eriawan juga meminta kepada KONI Pesawaran, agar dapat lebih meningkatkan lagi dalam pembinaan terhadap atlet, agar kedepannya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Prestasi yang diraih ini, merupakan berkat kerjasama dari semua pihak. Dan semoga prestasi yang kita dapatkan ini, menjadi motivasi untuk olahraga dikabupaten Pesawaran menjadi lebih baik dan lebih maju lagi," ungkapnya.

Sedangkan ketua KONI Pesawaran M. Nasir menambahkan, prestasi yang didapatkan ini merupakan hasil dari kerja keras dan semangat para atlet-atlet Pesawaran yang bertanding dalam ajang Porprov beberapa waktu lalu.

Selain itu, katanya, prestasi ini juga berkat doa dari seluruh masyarakat Pesawaran. Serta dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran, dan seluruh pihak yang terlibat dalam ajang Porprov seperti ketua pengurus, menejer, atlet seluruh Cabor.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ketua dan pengurus, menejer, atlet cabor yang sudah berjuang dalam Porprov ini. Khususnya kepada Pemerintah dan masyarakat kabupaten Pesawaran yang sudah mendukung penuh para atlet di ajang Porprov ini. Dan saya juga meminta kepada seluruh atlet, untuk terus meningkatkan semangat berlatih, agar prestasi yang sudah kita raih ini dapat dipertahankan," tutupnya.

Diketahui, acara tersebut diadakan sebagai perayaan kemenangan kontingen atlet Pesawaran yang mendapatkan peringkat runner up dalam ajang Porprov Lampung ke.VIII, dengan memperoleh medali 55 emas, 42 perak, 67 perunggu. 

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda dan jajaran Pemkab Pesawaran. Dan dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, memberikan bonus secara simbolis bagi para atlet yang meraih medali dalam ajang Porprov. (Arya)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment