Pengkot PTMSI Bandar Lampung Gelar Seleksi Atlit Tenis Meja.

Pengkot PTMSI Bandar Lampung Gelar Seleksi Atlit Tenis Meja. foto : cikhan/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Pengkot PTMSI Bandar lampung melaksanakan seleksi atlet tenis meja pelajar, yang akan dipersiapkan untuk megikuti  Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah ( POPWIL) Tahun 2020 yang di rencanakan akan di selengarakan di Provinsi Bengkulu,

Dari jumlah atlet yang mengikuti seleksi sebanyak 21 orang putra dan putri perwakilan dari PTM PTM yang ada di Kota Bandar Lampung,  akan dipilih 10 atlit ( 6 putra dan 4 putri),  untuk mewakili kota Bandar lampung pada seleksi Tingkat Provinsi Lampung.

Sekretaris Pengkot Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia PTMSI Bandar Lampung, Drs. Joko Pratiknyo, MM, di sela sela kegiatan tersebut kepada media ini mengemukakan, pembinaan atlit atlit muda potensial senantiasa harus di lakukan sejak dini. “Dalam upaya proses regenerasi atlit atlit senior, semoga atlit tenis meja junior  Bandar Lampung, akan meraih prestasi tinggi diajang POPWIL di Provinsi Bengkulu,”harapnya.

Joko menambahkan, ada beberapa atlit junior yang juga sudah di proyeksikan untuk berprestasi di Tingkat Nasional.(Cikhan) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment