67 Club Adventure Trail Lampung Meriahkan HUT Polres Pesawaran.

67 Club Adventure Trail Lampung Meriahkan HUT Polres Pesawaran. Adventure Trail peringatan HUT Polres Pesawaran..

BINTANGPOST : Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 tahun 2017 Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran, diperingati dengan Adventure trail jelajah Kabupaten Pesawaran.

Adventure Trail yang di lepas Bupati Dendi Ramadhona, dengan didampingi Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi didepan Mapolres Dusun Wayhui Desa Wiyono Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten setempat, Sabtu (9/12).

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, para peserta Adverture Trail ini akan menjelajahi gunung Betung Kabupaten Pesawaran dengan rute sepanjang 90 Km, yang penuh dengan rintangan dan halangan disepanjang rute. 

"Dengan start dan finish di Mapolres Pesawaran ini, selanjutnya para peserta akan dihibur hiburan dan pengundian doorprize dengan hadiah 12 sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya yang sudah kita sediakan," ungkap Kapolres.


Kegiatan Adventure trail yang di selenggarakan oleh Polres Pesawaran dalam rangka HUT Polres Pesawaran Ke.1 tahun 2017 ini. Diikuti sekitar 1000 peserta dari 67 club motor Trail dari seluruh daerah di propinsi Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Lampung yang diwakili Komandan Batalyon A Sat Brimobda Lampung 1 AKBP Hendrik JP Siahaan, Kasat Brimobda Lampung diwakili Danyon B Sat Brimobda Lampung Kompol Djoni Arifin.

Dan juga, Danlanal Kol Laut Kelik Haryadi, Danlanud Astra Kestra diwakili Kadislog Mayor Dodi, Danbrigif Marinir diwakili Wadanyon IX Marinir Mayor Mar Imam. Beserta jajaran Forkopimda Pemkab Pesawaran. (Ismail)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment