Kempo Tanggamus Tambah Perolehan Medali Emas.

Kempo Tanggamus Tambah Perolehan Medali Emas. Atlet Kempo Tanggamus.

BINTANGPOST : Cabang olahraga (Cabor) Kempo Kabupaten Tanggamus menambah perolehan medali untuk kabupaten setempat, dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-VIII tahun 2017 di Bandar Lampung.

Cabor Kempo Tanggamus dalam pertandingan hari ini (Senin 4/12), menyumbangkan satu medali emas, dua medali perak dan dua perunggu.

Menurut pelatih Kempo Tanggamus Mudakir mengatakan, ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan dari para atlet Kempo Tanggamus. Karena sudah berhasil meraih prestasi, dengan menyumbangkan medali emas pada ajang Porprov ke-VIII tahun 2017 ini.

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi cabor Kempo Tanggamus. Karena para atlet kita berhasil menyumbangkan perolehan medali dalam ajang Porprov tahun ini," ujar Mudakir yang mewakili Ketua Persatuan Kempo Seluruh Indonesia (Perkemi) Kabupaten Tanggamus Herri Heryadi, kepada media ini, Senin (4/12).


Dia juga mengungkapkan bahwa, cabor Kempo Tanggamus masih berpeluang untuk meraih medali dalam cabang olah raga tersebut. Karena menurutnya, masih ada enam atlet Kempo lagi yang akan melakukan pertandingan selanjutnya.

"Kemungkinan besar untuk meraih medali di cabor ini masih besar, karena masih ada beberapa atlet kita yang akan bertanding. Dan tentunya, kami mohon doa dan dukungan dari semua, khususnya masyarakat Tanggamus, agar atlet l kita dapat kembali meraih medali emas," ucapnya.

Diketahui, satu medali emas yang diraih dari cabor Kempo, didapatkan oleh Radin Gina Aisya Syarel dan Ayasha Bulan Faiha, di kelas pasangan putri remaja. Sedangkan untuk medali perak, diraih oleh atlet Jamal Esa Putra, Dedi Riyansyah dan Jordan, dikelas randori 70 kg dewasa putra, kelas randori putra remaja kelas 60 kg remaja, dan dikelas bepasangan remaja B.

Kemudian medali perunggu diraih dikelas 45 kg remaja putra oleh Gilang Nur Cahya, dan dikelas randori 45 kg dewasa putri oleh Monica Selvia, serta Gilang di kelas randori putra remaja kelas 45 kg. (Sis)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment