Atlet Panahan Dan Wushu Tanggamus Borong Medali Emas

Atlet Panahan Dan Wushu Tanggamus Borong Medali Emas Atlet dan official Cabor Panahan Kabupaten Tanggamus.

BINTANGPOST : Kabupaten Tanggamus kembali mendapatkan tambahan medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-VIII di Bandar Lampung. 

Kali ini, atlet-atlet Tanggamus yang bertanding hari ini (Kamis 30/11) menyumbangkan 20 medali dari cabang olahraga Panahan dan Wushu. Diantaranya, empat medali emas dan tiga perak disumbangkan atlet Panahan, dan lima medali emas, empat medali perak dan tiga medali perunggu, dari atlet Wushu Tanggamus.

Menurut Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Tanggamus Fadoil mengungkapkan, medali emas yang didapat dari atlet Cabor Panahan ini diraih oleh Ahmad Irfan dikelas 50 meter. Kemudian Irfan Ahmad dikelas total jarak nasional dan atlet Panahan lainnya Bambang.

"Sedangkan untuk dua medali emas lainnya, diraih dari kelas total beregu nasional atas nama Ahmad Irfan, M. Agung Prabowo dan Hilang Audio," ujar Fadoil kepada media ini, Kamis (30/11).


Dia juga menerangkan, selain empat medali emas tersebut, cabor panahan juga mempersembahkan tiga medali perak yang diraih oleh M. Agung Prabowo dan Ahmad Irfan, yang bertanding di kelas 40 dan 50 meter, serta kelas total jarak nasional.

"Alhamdulillah ini berkat kerja keras dan latihan dari para atlet Panahan kita, dan juga berkat doa masyarakat Tanggamus sehingga kita bisa berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Tanggamus. Saya berharap, semoga prestasi yang kita raih ini dapat memotivasi atlet yang lainnya untuk berprestasi juga," ungkapnya.

Dengan tambahan medali yang diperoleh ini, total perolehan medali sementara untuk Kabupaten Tanggamus sebanyak 11 medali emas, 10 medali perak dan 9 medali perunggu. Dengan rincian Cabor Wushu Tanggamus paling banyak mengumpulkan medali, dengan tujuh emas, tujuh perak dan sembilan perunggu. (Sis)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment