Atlet Tanggamus Kembali Sumbang Medali

Atlet Tanggamus Kembali Sumbang Medali Atlet Wushu Kabupaten Tanggamus yang sedang bertanding di Porprov 2017..

BINTANGPOST : Atlet Tanggamus kembali tambahkan perolehan medali untuk kabupaten setempat dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-VIII di Bandar Lampung.

Kali ini, medali dipersembahkan dari atlet Cabang Olahraga (Cabor) Wushu dengan meraih dua medali dan satu medali perunggu, sedangkan untuk cabor sepak Takraw dan Panjat Tebing Tanggamus masing-masing menyumbangkan satu medali perunggu.

Dengan penambahan medali ini, sampai dengan Rabu (29/11) malam secara keseluruhan kabupaten Tanggamus mengumpulkan perolehan medali sebanyak 2 emas, 3 perak dan 8 perunggu.

Menurut Ketua Wushu Indonesia (WI) Kabupaten Tanggamus Azuwansyah menuturkan, perolehan dua medali perak dari cabang olah raga Wushu ini, kembali diraih oleh  Jasmin atlet Wushu Tanggamus yang turun di kelas jurus Gun Shu C, dan Aryo yang turun di kelas Nan Gun A.

"Kita patut bangga dengan kedua atlet ini, karena kedua atlet ini sebelumnya meraih medali emas untuk Kabupaten Tanggamus. Namun pada pertandingan final untuk kali ini, atlet kita harus mengakui keunggulan pihak lawan dan harus puas di peringkat kedua," ujarnya kepada media ini, Rabu (29/11).

Azuwansyah mengungkapkan, bahwa dirinya optimis atlet-atlet Wushu Tanggamus masih akan meraih medali dalam pertandingan berikutnya. Karena ada sembilan atlet Wushu Tanggamus yang lolos ke babak final untuk di kelas Sanda.

"Kita optimis bahwa atlet kita masih berpeluang untuk kembali meraih medali dari Cabor Wushu ini. Karena atlet Wushu kita banyak yang lolos ke babak final dipertandingan selanjutnya. Jadi saya mohon doa dan dukungan masyarakat Tanggamus, agar dalam pertandingan ini dapat meraih hasil yang membanggakan dengan meraih medali emas," pungkasnya. (Sis)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment