Expose Capaian Pembangunan Tiga Tahun Kepemimpinan Dermawan

Expose Capaian Pembangunan Tiga Tahun Kepemimpinan Dermawan Foto. Red.

BINTANGPOST : Memasuki usia yang ke-12, Kabupaten Pesawaran telah banyak melaksanakan pembangunan baik infrastruktur daerah maupun pembangunan SDM masyarakat Kabupaten setempat.

Dan dalam masa tiga tahun pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi-Eriawan (Dermawan), banyak pencapaian yang sudah didapatkan.

Diantaranya, peningkatan pembangunan manusia dan perwujudan kehidupan sosial yang harmonis. Penguatan infrastruktur dan kesiapan penanggulangan bencana, serta percepatan perwujudan desa tangguh dan mandiri.

Kemudian, peningkatan penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntabel dan berkinerja tinggi. Dan percepatan pengembangan sektor unggulan dan peningkatan iklim investasi dalam memperkuat perekonomian daerah.

Dalam ekspose capaian pembangunan tiga tahun Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, mengakui masih banyak sektor yang harus dibenahi untuk membangun Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi. Meskipun, katanya, banyak hal yang sudah dilakukan dan dicapai selama tiga tahun kepemimpinan nya tersebut. 


Menurut Dendi, bersama dengan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemkab setempat, terus membenahi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

"Saya berharap, seluruh komponen masyarakat kabupaten Pesawaran ikut membantu dan saling bahu membahu, agar apa yang menjadi prioritas pembangunan Kabupaten Pesawaran dapat segera diwujudkan," ujarnya.

Dendi juga mengatakan, kita patut bersyukur, pembangunan yang telah dilaksanakan bersama oleh pemerintah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pesawaran selama kurun waktu tiga tahun masa jabatannya, secara umum telah menunjukkan berbagai perubahan dan keberhasilan. 

"Tentunya kami berkomitmen untuk selalu konsisten dalam melaksanakan Visi, Misi dan Program yang telah ditetapkan berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2016. Tentang RPJMD Kabupaten Pesawaran Tahun 2016-2021, dengan Visi Bersama Masyarakat Pesawaran Mewujudkan Cita-Cita Luhur, Mewujudkan Kabupaten Pesawaran Yang Maju, Makmur Dan Sejahtera.    


Pada kesempatan tersebut, Dendi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Karena semua hal yang telah dicapai datangnya dari semua pihak yang sudah membantu segala proses pembangunan, salah satunya adalah para awak media yang ada dikabupaten Pesawaran.

"Semua keberhasilan yang telah kita   capai adalah berkat kerja keras dan kerjasama seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Pesawaran bersama dengan seluruh pihak. Untuk itu saya berharap, kita bersama-sama untuk lebih meningkatkan kerjasama, untuk melakukan yang terbaik demi masyarakat Pesawaran," ucapnya.

Diketahui, selain dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, turut hadir juga dalam acara tersebut Kapolres Pesawaran, Brigif 4 Marinir yang diwakili Danyon 7 Marinir. Kepala BPS Pesawaran, para Asisten, Kepala OPD, Camat, MPAL, Ketua PWI provinsi Lampung dan PWI Pesawaran, serta para jajaran Pimred media dan puluhan awak media. (Adv)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment