Sujadi Buka Pringsewu Expo 2018

Sujadi Buka Pringsewu Expo 2018 Pringsewu Expo 2018.

BINTANGPOST : Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pringsewu ke-9, Pemkab setempat menggelar Pringsewu Expo 2018. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi, Senin (19/3/2018). 

Bupati Pringsewu H. Sujadi mengatakan, pelaksanaan Pringsewu Expo 2018 ini banyak akan memamerkan serta mempromosikan hasil karya warga masyarakat Pringsewu, mulai dari industri masyarakat dan pencapaian pembangunan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. 

"Event seperti ini akan terus kita adakan rutin setiap tahunnya, sebagai ajang pameran dan pemasaran untuk menampilkan promosi hasil industri masyarakat Kabupaten Pringsewu. Dengan harapan, menjadi respon positif kepada program pemerintah dan berdampak pada pengembangan ekonomi masyarakat pringsewu," ujarnya singkat.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Pringsewu Expo 2018 Budiman mengatakan, Pringsewu Expo 2018 adalah sebagai ajang promosi dan sarana informasi kepada masyarakat tentang perkembangan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

"Acara ini akan dimulai dari tanggal 19 Maret sampai 23 Maret 2018, yang dipusatkan di lapangan pemkab Pringsewu. Dengan peserta sebanyak 112 peserta dari OPD, Darma Wanita, UMKM, dan perbankan. Serta dari berbagai komunitas dan komunikasi kabupaten Pringsewu," jelasnya.

Selain dihadiri Bupati Pringsewu H. Sujadi, acara pembukaan Pringsewu Expo 2018 tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi beserta jajaran Forkopimda, perangkat OPD dan DPRD Kabupaten Pringsewu.

Selain itu, dihadiri juga Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung, beserta anggota DPRD Provinsi Lampung dan jajarannya. (Adv)



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment