Sujadi dan Fauzi Lepas Ratusan Peserta Gowes di Pringsewu

Sujadi dan Fauzi Lepas Ratusan Peserta Gowes di Pringsewu Foto. Humas.

BINTANGPOST : Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Sujadi-Fauzi melepas ratusan peserta sepeda bersama, dalam rangka HUT pertama Srikandi Gowezer Lampung, Minggu (20/1/2019).

Kegiatan yang diikuti peserta dari komunitas goweser dari seluruh Lampung ini, akan menempuh jarak belasan kilometer yang dimulai dari komplek perkantoran Pemkab Pringsewu menuju taman wisata Talang Indah kabupaten setempat.

Bupati Pringsewu H.Sujadi yang didampingi Wabup Fauzi menuturkan, pihaknya mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut.

Menurut Sujadi, kegiatan tersebut dapat dijadikan ajang promosi daerah, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Pringsewu.

"Kita semua berharap, melalui kegiatan ini para peserta yang berasal dari luar Pringsewu, dapat mengetahui potensi wisata yang ada dikabupaten Pringsewu. Sehingga nantinya dapat menginformasikan tentang kepariwisataan yang ada di Pringsewu kepada rekan, keluarga, handai taulan maupun relasi di daerah masing-masing," ucapnya.

Sementara itu, koordinator kegiatan, Sri Sukamti mengungkapkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 250 goweser dari sejumlah komunitas sepeda yang ada di provinsi Lampung.

Diantaranya, BCF dan CSG Pringsewu, Go+ Community Tulangbawang, GMC dan Combat Tulang Bawang Barat, Pagoda Pesawaran, Fun Cycling Lampung Tengah, Goes Asik Club Bandar Lampung, Gomes Lampung Timur, dan dari komunitas sepeda lainnya, serta masyarakat.

Selain dihadiri Bupati dan Wakil bupati Pringsewu, turut hadir juga sejumlah pejabat OPD dan pemerintahan kabupaten setempat. (Rls)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment