Porprov 2017. Tim Tenis Meja Tanggamus Akan Menghadapi Tubaba Dan Lamsel.

Porprov 2017.  Tim Tenis Meja Tanggamus Akan Menghadapi Tubaba Dan Lamsel. Tekhnical Meeting PTMSI dan KONI Lampung..

BINTANGPOST : Tim beregu putra Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja Kabupaten Tanggamus dipastikan akan berlaga di grup A, yang juga dihuni oleh tim dari Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), dan Lampung Selatan. Dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke.VIII 2017 di Bandar Lampung.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia PTMSI Tanggamus Mahyuzar mengatakan, hasil pembagian grup atau pool setiap tim yang akan berlaga tersebut, setelah dilakukan pengundian pada tekhnical meeting antara seluruh tim oficial tenis meja se-Provinsi Lampung, di Hall PTMSI Kayu Manis Bandar Lampung, Minggu (26/11) malam tadi.

Menurutnya, dalan tekhnical meeting tersebut dijelaskan juga tentang peraturan pertandingan, seperti keabsahan atlet, aturan pertandingan, serta jadwal pertanding.

"Semuanya sudah jelas, baik jadwal pertandingan, aturan dan keabsahan atlet. Karena dalam tekhnical meeting tadi, sudah dijelaskan dan juga disahkan oleh KONI Lampung. Dan tim tenis meja kita berada di pool A, bersama dengan Kabupaten Tubaba dan Lamsel," ungkapnya kepada media ini.

Mahyuzar mengungkapkan, karena keterbatasan anggaran, PTMSI Tanggamus hanya mengirimkan tim putra yang terdiri empat orang atlet untuk bertanding dalam Porprov 2017.

"Kita hanya mengirimkan empat orang atlet tenis meja, yaitu Thomas, Holan, Andri dan Sahroji. Sedangkan untuk tim putri kita tidak mengirim atlet, karena memang kita belum memiliki atlet tenis meja putri. Namun kedepannya kita akan berupaya, untuk mencari bibit-bibit atlet tenis meja putri untuk diberi pembinaan dan pelatihan," pungkasnya.

Diketahui, dalam ajang Porprov Lampung ke.VIII tahun 2017, untuk Cabor tenis meja akan diikuti 56 atlet putra dan 35 orang atlet putri yang berasal dari 14 Kabupaten/Kota, kecuali Lampung Utara yang absen, yang tidak mengikuti Cabor tenis meja ini di Porprov 2017.

Para atlit tenis meja tersebut, akan bertanding dalam katagori perorangan putra dan putri, beregu putra dan putri. Selanjutnya ganda putra dan putri, serta ganda campuran. (Sis)


Admin

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment