Sertijab Pejabat Eselon 3 Di RRI Bandarlampung

Sertijab Pejabat Eselon 3 Di RRI Bandarlampung Foto:bintangpost.

BINTANGPOST: Kepala RRI Bandar Lampung Dra.Anna Hafiz,MSi, melantik dan mengambil sumpah Jabatan Tri Utami Setyawati,SPt sebagai Kepala Bidang Programa  Siaran RRI Bandar Lampung, Tri Utami Setyawati yang sebelumnya Kepala Bidang Siaran Berita Pusat Pemberitaan,    menggantikan Muhsin Zein,SE, yang mendapat tugas baru sebagai Kabid Program dan Produksi Pemberitaan Dit Program dan Produksi Jakarta. 

Kepala RRI Bandar Lampung Dra.Anna dalam sambutannya mengatakan rotasi dan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar sesuai tuntutan organisasi. 

"rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang lumrah dan memang harus dilakukan, untuk meningkatkan dinamika dalam organisasi" katanya di Studio 2 RRI Bandarlampung Kamis (9/8/2018) .

Kepada pejabat baru, dia mengharapkan segera melakukan orientasi dan adaptasi dilingkungan kerjanya, karena tugas-tugas kedepan dibidang siaran  semakin kompleks.

"kepada pejabat baru, saya harapkan segera beradaptasi agar dapat melaksanakan tugas dengan baik" harapnya.

Sementara itu pada acara pisah sambut kedua pejabat tersebut, Anna menyampaikan selamat bertugas kepada kepada kedua pejabat lama dan baru dengan lebih meningkatkan kreatifitas dan inovasi.(aap)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment