Turnamen Volleyball Polsek Jati Agung 2024, Sambut Hari Bhayangkara Ke.78

Turnamen Volleyball Polsek Jati Agung 2024, Sambut Hari Bhayangkara Ke.78 Foto. Jito bintangpost.com.

Lampung Selatan (BP) : Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara yang ke 78, Polsek Jati Agung Polres Lampung Selatan (Lamsel) mengelar Turnamen Volleyball.

Dalam turnamen tersebut, sebanyak 56 Tim ikut ambil bagian yang berlangsung pada hari senen, 25 Mei 2024 malam, yang fibuka oleh Kapolsek Jati Agung, Iptu Olivia, Jeniar, C.S.Tr.K. MH, di Lapangan Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lamsel.

Baca Juga :

Iptu Olivia Jeniar juga menyampaikan, pihaknya mengelar Turnamen Bola Voli dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 pada 1Juli 2024 mendatang.

"Turnamen bola voli ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang di lakukan oleh kami untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024," ujarnya.


Kapolsek Jati Agung juga meminta kepada peserta, untuk menjunjung tinggi sportivitas, dan menjaga persatuan dan kesatuan agar open turnamen ini bisa berjalan lancar dan damai, sampai selesai kegiatan turnamen.

"Sudah saatnya olahraga, menjadi pemersatu kita, dan untuk menciptakan bibit atlet, dari tingkat kecamatan, kabupaten bahkan masional," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada official, panitia penyelengara yang sudah bekerja keras hingga turnamen ini, bisa di gelar dengan lancar tanpa ada hambatan.

Baca Juga :

"Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Jati Agung besrrta jajaran dan masyarakat, yang turut antusias dan meramaikan turnamen bola voli ini," pungkasnya.

Diketahui, turnamen bola voli tersebut di awali dengan pertandingan eksibisi antara Apdesi Jati Agung melawan Forkopimda Jati Agung, dengan hasil skor imbang (1-1)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jati Agung, Camat Jati Agung, Firdaus Adam, Posramil Jati Agung, Peltu Lukman, dan seluruh offisial, Kades, dan perwakilan pemain voli. (Jito)









     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment