Ramadhan Berbagi, P2RI PTPN I Regional 5 Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Ramadhan Berbagi, P2RI PTPN I Regional 5 Bagikan Ratusan Takjil Gratis Foto. Red bintangpost.com.

Surabaya (BP) : Pengurus Penyelenggara Kerohanian Islam (P2RI) PTPN I Regional 5 membagikan ratusan paket takjil gratis kepada para pengendara, tukang parkir, masyarakat sekitar, dan ojek online. 

Pada kegiatan tersebut, sebanyak 125 paket takjil gratis yang berisi air mineral, kurma, dan nasi kotak tersebut dibagikan di sore hari menjelang maghrib. 

Baca Juga :

Ketua P2RI PTPN I Regional 5, Hening Indra Leksana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program baru dan pertama kali dilakukan selama Ramadan yang diinisiasi oleh P2RI.

"Pembagian paket takjil gratis ini dilaksanakan setiap pekan selama bulan Ramadhan. Dan program ini merupakan salah satu wujud syukur dan kepedulian sosial karyawan di bulan yang baik ini kepada sesama dengan tidak membedakan status sosial," ujarnya, Selasa (26/3/2024) usai pembagian takjil gratis. 

Baca Juga :

Hening juga mengungkapkan, hingga pekan ketiga Ramadan ini, sudah sebanyak 375 paket takjil gratis dibagikan kepada masyarakat sekitar, pengendara, tukang parkir dan ojek online sangat antusias, ratusan paket yang dibagikan ludes tidak sampai 5 menit.

"Program pembagian takjil gratis ini akan terus rutin dilakukan oleh P2RI di tahun-tahun berikutnya. Dan rencananya akan menjadi program tetap tahunan," ungkapnya. (red/rls)







    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment