Jelang Isa Al-Masih, PosPol dan Posramil Ambarawa Amankan Ibadah Umat Kriatiani

Jelang Isa Al-Masih, PosPol dan Posramil Ambarawa Amankan Ibadah Umat Kriatiani Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka ikut mengamankan perayaan Hari Raya Paskah umat Kriatiani pada pekan depan, anggota Pos Pol dan dan Posramil Kecamatan Ambarawa, turut amankan perayaan Misa Minggu Palma umat Kristiani stasi Ambarawa, di Greja Antonius Padua, Minggu (24/3/2024).

Pengaman terhadap ibadah Misa tersebut merupakan rangkaian tahapan dari perayaan kebangkitan Nabi Isa Al-Masih (Yesus Kristus) yang jatuh pada hari Minggu (31/3/2024) mendatang.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8571/polres-pringsewu-amankan-upacara-melasti

http://bintangpost.com/read/8526/kapolsek-pagelaran-gelar-coffee-morning-bareng-awak-media

Ketua Stasi Greja Antonius Padua Ambarawa menyampaikan, mewakili seluruh umat Katholik pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan keamanan yang dilakukan oleh anggota, baik dari Pospol dan Posramil serta Ormas dilingkungan kecamatan Ambarawa.

"Semoga dengan kerjasamanya ini, senantiasa mendapat barokah dari Tuhan Yang maha Esa," ujarnya.


Sementara itu, Romo Bernadus berpesan kepada umat Katholik Stasi Ambarawa jelang perayaan kebangkitan Tuhan Yesus tersebut, untuk bersama sama saling bangkit dalam kehidupan, dalam keluarga, lingkungan ataupun dimana pun berada. Serta saling menghormati dan menghargai sesama dalam bentuk apapun, apalagi saat ini saudara muslim kita masih menjalankan ibadah puasa.

"Maka dari itu, mari kita tunjukan persaudaraan antar umat beragama," ucapnya.

Diketahui, dalam acara misa Minggu Palma tersebut, selain petugas dari Pospol dan Posramil, tampak juga anggota Satlantas Polresta Pringsewu, yang mengatur jalur lalulintas di depan Greja Antonius Ambarawa. (Gus)








     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment