Palgunadi: HUT ke-51 PDI-P Momen Perkuat Kepentingan Bangsa dan Rakyat

Palgunadi: HUT ke-51 PDI-P Momen Perkuat Kepentingan Bangsa dan Rakyat Foto. Ari bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : "Seluruh komitmen PDI perjuangan akan ditampilkan di dalam gerakan kerakyatan. Sehingga partai betul-betul menyatu dengan rakyat, karena jati diri PDI perjuangan, adalah berasal dari rakyat."

Hal itu disampaikan Ketua PDI Perjuangan Pringsewu Palgunadi, saat menjadi inspekur peringatan HUT ke-51 PDI perjuangan di Kantor DPP PDI perjuangan kabupaten setempat, Rabu (10/1/2024). 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8494/ribuan-warga-ambarawa-pringsewu-deklarasi-dukung-ganjar-mahfud

Menurut dia, dengan mengusung tema SATYAM EVA JAYANTE (kebenaran pasti menang), setiap komponen partai dapat mengadakan peringatan di tengah-tengah rakyat sesuai dengan program partai. Apalagi mengingat saat ini bersamaan dengan pemilu 2024.

"Tentunya dalam peringatan ini menjadi langkah dan menjadi momentum PDI Perjuangan untuk memperkuat kedekatan partai dengan rakyat," ucapnya. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8526/kapolsek-pagelaran-gelar-coffee-morning-bareng-awak-media

Sementara itu diketahui, sebelumnya seluruh jajaran kader dan pengurus PDI Perjuangan Pringsewu mengikuti secara daring mendengarkan pidato poltik dari ketua umum DPP PDI perjuangan Megawati Sukarno Putri yang menegaskan tentang  tema HUT Partai yaitu SATYAM EVA JAYATE yang artinya Kebenaran Pasti Menang, untuk menjadi keyakinan politik PDI  perjuangan yang menyatu bersama rakyat dan wong cilik. 

Pengambilan tema tersebut, diharapkan dapat menjadi semangat seluruh pengurus dan kader, agar memiliki keyakinan yang kuat bahwa pada akhirnya kebenaran lah yang akan menang. Dan dapat dijadikan motivasi untuk diwujudkan dengan komitmen kerakyatan yang menyatu dengan rakyat. (ari)






     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment