Lapas Kota Agung Bagi-Bagi Takjil Gratis

Lapas Kota Agung Bagi-Bagi Takjil Gratis Foto. Hardi bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung menggelar bakti sosial (Baksos) dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di sekitar lingkungan Lapas, Kamis (13/4/2023).

Disela-sela kegiatan, Kepala Lapas kelas IIB Kota Agung, Beni Nurrahman yang di dampingi jajarannya mengatakan, " kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8094/kalapas-kota-agung-hadiri-ziarah-dan-tabur-bunga-makam-pahlawan

http://bintangpost.com/read/8088/peringatan-hbp-lapas-kota-agung-gelar-one-day-one-prisons-product

"Kegiatan seperti ini sengaj dilakukan sebagai rangkaian kegiatan menyambut HBP. Mudah-mudahan bisa menjadi pemicu semangat para Petugas Lapas Kotaagung untuk selalu bersedekah dan berlomba melakukan kebaikan semata-mata mengharap ridho dan pahala dari Allah SWT di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini," ujarnya.


Beni juga mengatakan, untuk pembagian di lakukan oleh para Petugas Lapas setempat. Dengan membagikan Takjil kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

"Alhamdulillah masyarakat yang mendapat takjil, baik warga sekitar Lapas maupun pengguna jalan tampak antusias menunggu dengan tertib waktu pembagian takjil untuk berbuka puasa," terangnya.

Dia juga berharap, kegiatan hari ini akan menjadi kegiatan yang berkelanjutan ke depannya, demi untuk meningkatkan rasa kepedulian dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama," harapnya. (Hrd)









    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment