IIP BUMN Lampung Beri Bantuan Pendidikan Yayasan Mima

IIP BUMN Lampung Beri Bantuan Pendidikan Yayasan Mima Foto. Red bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN Lampung menyerahkan bantuan pendidikan kepada Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar (Mima) dan SMP Wiyatama Bandarlampung.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua IIP BUMN Lampung Hermin Ryanto, bertempat di SMP Wiyatama Bandarlampung, Minggu (18/12/2002).

Ketua IIP BUMN Lampung, Hermin Ryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama IIP Pusat dan IIP Lampung yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7754/ptpn-group-gelar-tot-pemanfaatan-aws-nusaklim-untuk-pemantauan-iklim

http://bintangpost.com/read/7746/peringati-hut-pertama-fkppib-gelar-bakti-sosial

Salah satunya, kata dia, program kerja dibidang pendidikan. Bantuan yang disampaikan tersebut untuk sarana dan prasarana sekolah SMP Wiyatama dan Yayasan Mima. 

"Ini bentuk kepedulian BUMN di bidang pendidikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk perbaikan sarana sekolah dan memotivasi para siswa, agar semakin giat belajar dan menjadikan generasi unggul untuk membangun bangsa dan negara,"  harapnya.


Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah telah berkenan menerima bantuan. Karena ini bentuk silaturahim dan tali asih BUMN di wilayah Lampung, ungkapnya.

Sementara Kepala Sekolah Yayasan SMP Wiyatama, Evi Virdiana mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga besar IIP BUMN Lampung, atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Lampung.

"Alhamdulillah bisa bersilaturahim dalam keadaan sehat. Terima kasih atas bantuannya. Dan kami bangga atas perhatian yang sudah diberikan, ini sesuatu yang bernilai bagi kami. Karena semua pihak harus saling berkolaborasi dan support dalam memajukan dunia pendidikan," ucapnya.

Bantuan ini, InsyaAllah akan dijalankan sebagai amanah untuk anak anak didik kami. Terutama pasca pandemi ini banyak mengalami percepatan dan tantangan yang harus diatasi oleh sekolah, timpalnya.

Hal yang sama diungkapkan Kepala Sekolah Yayasan Mima, Zamira yang mengatakan bahwa, support dan perhatian dari berbagai pihak sangat diharapkan untuk memajukan pendidikan anak didiknya.

"Semoga bantuan ini dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lainnya," ujarnya. (red/rls)







   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment