Bupati Dewi Apresiasi P3A Tanggamus

Bupati Dewi Apresiasi P3A Tanggamus Foto. Zulkarnain bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : Bupati Tanggamus, Dewi Handajani meminta pengurus P3A Tanggamus dapat menjalankan dan mengelola program pertanian yang didapat dengan baik. Sehingga menjadi sumber pendapat bagi para petani dan Kabupaten Tanggamus.

Hal itu diungkapkan Bupati Dewi, saat menerima audiensi dari Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Tanggamus, di rumah dinas Bupati di Kecamatan Kota Agung, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6457/bupati-tanggamus-resmikan-obyek-wisata-tangkit-mentakha

http://bintangpost.com/read/6389/bupati-tanggamus-bersama-forkopimda-gelar-tabur-bunga-di-tmp-dan-doa-bersama

Bupati yang didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura, Catur Agus Dewanto, Kepala Dinas PU, Riswanda Djunaidi ini juga mengapresiasi P3A Tanggamus. Karena sudah berkontribusi terhadap program-program ketahanan pangan di kabupaten tersebut.


Menurut Bupati, dengan di bentuknya pengurus P3A dan semua program yang ada ini, merupakan juga program strategis dari Kabupten Tanggamus. Sehingga dirinya mensuport dan mendukung semua program P3A, karena kegiatannya untuk kesejahteran masyarakat Tanggamus. Sehingga diharapkan dapat menciptakan petani petani yang maju, dan bisa membantu pengembangan langsung dalam UMKM kepada masarakat.

"Semoga silaturrahmi ini bisa berkesinambungan. Dan kepada dinas terkait, agar bisa berkoordinasi dan bermitra, supaya bersama sama membangun Kabupaten Tanggamus dari segi pertanian dan perairan irigasi ini. Karena sektor pertanian dan perairan irigasi di kabupaten ini sangat menjanjikan, dan masyarakat Tanggamus rata rata adalah para petani," ucapnya.

Sebelumnya diketahui, Ketua P3A Tanggamus, Aguswanto mengungkapkan tujuannya tersebut bahwa, selain untuk silaturrahmi antara pengurus P3A dengan Bupati Tanggamus. Audiensi ini untuk menyampaikan program kegiatan kerja P3A Tanggamus.

Sehingga diharapkan, program kegiatan P3A Tanggamus bisa di kolaborasi dan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Tanggamus, khususnya disektor pertanian dan perairan Irigasi.

"Semoga program kegiatan kami ini bisa selaras dengan prgram pemerintah. Sehingga dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tanggamus dibidang pertanian," ungkapnya. [zul]



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment