DPRD Pringsewu Rekomendasikan Dewan Pengawas LPPL

DPRD Pringsewu Rekomendasikan Dewan Pengawas LPPL Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Regi Yonata dan Isnanto Hapsara,  dua dari lima calon Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Pringsewu dari unsur masyarakat  dan praktisi penyiaran, dinyatakan lolos dengan meraih nilai tertinggi pada Uji Kepatutan dan Kelayakan yang digelar DPRD Kabupaten Pringsewu.

Pada Uji Kepatutan dan Kelayakan oleh Komisi I DPRD Kabupaten Pringsewu beberapa waktu lalu, Regi Yonata meraih nilai 1.110, disusul Isnanto Hapsara dengan nilai 1.040. Berikutnya, Sukamti  dengan nilai 1.000, Junaidi MS, dengan nilai 990 serta Rafa Kholidah dengan nilai 880.


Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pringsewu Anton Subagyo,  mengatakan Uji Kepatutan dan Kelayakan bagi Calon Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal Kabupaten Pringsewu, mencakup beberapa materi diantaranya Kewibawaan, Pengalaman, Wawasan, Pemaparan Visi Misi, serta Program Kerja Pengawasan. 

Baca juga :

"DPRD Kabupaten Pringsewu melalui surat resmi yang ditandatangani oleh Ketua DPRD telah merekomendasikan dan mengusulkan kepada Penjabat Bupati Pringsewu agar dua calon Dewan Pengawas yang meraih nilai tertinggi tersebut diangkat sebagai Dewan Pengawas LPPL Kabupaten Pringsewu," katanya, beberapa waktu lalu. 

Pihaknya berharap Dewan Pengawas LPPL dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya. Terutama dalam memilih dan mengangkat Direktur LPPL Rapemda Pringsewu, agar betul-betul dipilih yang terbaik.

"Semoga kedepan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Rapemda Pringsewu bisa lebih maju lagi sebagai sarana informasi kegiatan masyarakat, pelayanan publik serta kinerja pemerintah daerah maupun DPRD Kabupaten Pringsewu, dan lebih maju dari daerah lainnya," harapnya. (Gus)





Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment