Libur Tahun Baru, Taman Kehayati Mesuji Jadi Sasaran Wisatawan Lokal

Libur Tahun Baru, Taman Kehayati Mesuji Jadi Sasaran Wisatawan Lokal Foto. Mihsan.

BINTANGPOST : Objek Wisata Lokal Taman Keanekaragaman Hayati (Kehayati) yang berada di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, menjadi sasaran wisatawan lokal dan luar daerah untuk menikmati beragam keindahan yang ada di taman tersebut. 

Pantauan media bintangpost.com dilokasi, tampak ribuan pengunjung memadati Taman Kehayati Mesuji, dalam rangka hari libur tahun baru, Rabu (1/1/2020).


Seperti yang diungkapkan Dora, Salah satu pengunjung dari Kotabumi Kabupaten Lampung Utara mengatakan, bahwa dirinya beserta keluarga sangat senang berlibur ke taman Kehayati ini.

Karena, katanya, dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau hanya Rp10ribu, dirinya beserta keluarga, sudah dapat menikmati berbagai keindahan taman keanekaragaman hayati. 

"Selain itu, kita juga bisa menikmati keindahan pemandangan alam, arena waterpark dan kolam renang. Serta bisa melihat berbagai jenis satwa yang ada di kebun binatang taman ini," ungkapnya kepada media ini, saat ditemui dilokasi.

Dia juga menambahkan, bahwa dirinya sangat kagum dengan keindahan alam yang ada di kabupaten Mesuji tersebut. 

"Ya saya sangat senang bisa berlibur ke Kabupaten Mesuji ini, karena memiliki keindahan alam yang bagus, seperti taman Kehayati ini. Semoga kedepannya Kabupaten Mesuji semakin maju, dengan beragam kemajuan yang didapat, seperti salah satunya objek wisata ini," pungkasnya. (mihsan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Mesuji.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment