Ribuan Pengunjung Padati Taman Wisata Muara Indah

Ribuan Pengunjung Padati Taman Wisata Muara Indah Foto. Hardi.

BINTANGPOST : Ribuan pengunjung dari dalam dan luar Kabupaten Tanggamus memadati Taman Wisata Muara Indah kabupaten setempat, Rabu (1/1/2020).

Pantauan media bintangpost.com, pengunjung berdesak desakan untuk masuk ke lokasi Taman Wisata Muara Indah. Karena selain untuk berwisata, para pengunjung ingin meninkmati hiburan orkes melayu Forsa Musik, yang disediakan oleh pengelola taman wisata tersebut.


Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadi nya sesuatu hal yang tidak di inginkan, tim gabungan dari Basarnas, Polairud, BPBD, Kodim 0424, Polres, Satpol pp dan Dinas Kesehatan Tanggamus, melakukan pengamanan, sebagai salah satu rangkaian Operasi lilin krakatau.

"Liburan tahun baru kali ini meningkat dari tahun sebelum nya. Hal ini terlihat dari pagi tadi hingga sore hari ini, pengunjung terus berdatangan dan memadati Taman Wisata ini," ujar salah satu personil dari Kodim 0424 Kota Agung, disela-sela tugas pengamanan kepada media ini.

Kita berharap, sampai dengan selesai tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan dengan adanya pengamanan dari tim gabungan ini, para pengunjung bisa menikmati wisata dengan nyaman, aman, dan kondusif, dan selamat sampai dirumah, timpalnya. (hrd)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment