Peringati Hari Pahlawan, Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan.

Peringati Hari Pahlawan, Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan. Foto : ato/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Upacara Hari Pahlawan dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi rasa hikmad dari makna Hari Pahlawan itu sendiri, dilingkungan PTPN7 Unit Rejosari Pewa (REPA),(11/11). Bertindak sebagai pembina Upacara Manager PTPN7 Unit Rejosari Pewa Enda Arifin Z. Siregar.
Setelah pelaksanaan upacara,  acara dilanjutkan dengan sosialisasi wawasan kebangsaan.Dalam sambutannya Enda Atifin menekankan pentingnya pemahaman wawasan kebangsaan bagi generasi muda sebagai penerus perjuangan bangsa. "Jangan sekali-kali kalian mencoba rokok dan narkoba untuk masa depan kalian. Karena orang tua kalian bekerja keras siang malam untuk mewujudkan mimpi kalian,"harapnya.
Sosialisasi dilaksanakan oleh Pri Hantoro dan Heryanto yang telah mengikuti pembekalan.
Hadir pada acara tersebut, Manajer, Asisten dan seluruh karyawan berkisar 200 orang di eks. Pabrik Sawit Rejosari Kecamatan Natar.
Peringatan Hari Pahlawan yang mengusung thema "Aku Pahlawan Masa Kini " dan sub thema "Orang Tuaku Pahlawanku" juga dihadiri anak karyawan yang berprestasi.
Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan cinderamata kepada  17 anak SD sampai SMA,  dari kerjasama  PTPN7 dengan BRI Cabang Natar dan BNI '46 Cabang Malahayati.
Feri dari Bank BRI berharap agar anak-anak dapat meningkatkan prestasi untuk meraih cita-citanya. ".(ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment