Lampung Fair 2017 Akan Dimeriahkan Artis Dan Band Ibukota

Lampung Fair 2017 Akan Dimeriahkan Artis Dan Band Ibukota Rapat akhir persiapan Lampung Fair 2017.

BINTANGPOST : Sederet artis dan band Ibu Kota akan memeriahkan Lampung Fair 2017 yang akan digelar 15–29 Desember 2017 mendatang di PKOR Way Halim Bandar Lampung. 

Artis dan band yang akan mengisi panggung hiburan Lampung Fair nanti diantaranya, Sheila on 7, Janita Janet, Arda Naff, Danang D’academy, Dila Erista, Cupi Cupita, Duo Intan, Nisa Farella D’academy, Dimas Tedjo Bintang Pantura, Novilia Mayang Sari Bintang Pantura, dan Saint Locco.

Seperti yang diungkap oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono, pada rapat akhir persiapan pelaksanaan Lampung Fair di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Provinsi Lampung Rabu (22/11)/menuturkan. Nantinya perhelatan Lampung Fair ini, akan memvisualisasikan berbagai produk unggulan Lampung, pariwisata, dan budaya. Dan juga, pembangunan infrastruktur, investasi, energi, industri, dan usaha kecil menengah. 

"Ajang ini nantinya akan menjadi ajang sarana dalam menginformasikan program-program pembangunan provinsi Lampung kepada masyarakat," ujar Sutono.

Selain itu, katanya, pembukaan Lampung Fair 2017 ini nanti, akan dimeriahkan juga dengan tari kreasi modern massal, 3D video mapping, pertunjukan laser, dan pesta kembang api, ungkapnya. 

Sementara itu, menurut Direktur Utama PT Grand Modern Sukaryadi, selaku event organizer Lampung Fair 2017 mengatakan, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp8.000 pada hari biasa, dan tiket Rp10 ribu saat ada penampilan artis nasional. Masyarakat dapat mengikuti berbagai acara seperti festival seni budaya, festival makanan, dan kontes mobil.

"Dalam agenda Lampung Fair 2017 ini, masyarakat juga akan dihibur dengan penampilan kuda lumping sebagai acara rutin setiap sore hari. Dan juga ada lomba marching band tingkat TK, SMP, SMA, dan umum memperebutkan Piala Gubernur Lampung. Sedangkan bagi pelajar, mahasiswa, dan pencinta musik, dapat berpartisipasi mengikuti festival musik atau mengikuti kontes solo song pop dan dangdut," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, ada audisi Liga Dangdut Indonesia Indosiar pada 17 Desember 2017 mendatang. Sedangkan khusus untuk anak–anak, sudah disiapkan ajang kreasi dalam lomba mewarnai, yang memperebutkan piala Bunda Anak Provinsi Lampung, pungkasnya. (Her)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment