Bintangpost.com Media Inspirasi Dan Berwawasan.

Bintangpost.com Media Inspirasi Dan Berwawasan. .

BINTANGPOST : Media online bintangpost.com sebagai media yang baru lahir, diharapkan dapat menjadi media yang menginspirasi dan menambah wawasan masyarakat luas. 

Hal tersebut dikatakan direktur PT. Lampung Satu Saburai Totok Pujiono, dalam lounching media online bintangpost.com yang digelar dikantor Tabloid Bintang Saburai Desa Bagelen Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (22/11).

"Saya berharap, dengan lounchingnya media bintangpost.com ini, bisa menginspirasi dan menambah wawasan masyarakat luas, dengan pemberitaan yang mendidik," ujar Direktur PT  Bintang Satu Saburai, selaku perusahaan penerbit media bintangpost.com.

Totok menyampaikan bahwa, dirinya merasa bersyukur dapat melounchingkan media online bintangpost.com tersebut. Karena menurutnya, dengan hadirnya media tersebut, membuktikan bahwa pihaknya mampu menghadapi berbagai tantangan yang selama ini dialami, selama perjalanan pembuatan media siber tersebut. 

"Dalam lounching ini, saya pribadi merasa sangat bangga, bisa melounchingkan media bintangpost.com ini bersama dengan jajaran redaksi yang hadir. Dengan harapan besar, bahwa media ini bisa menjadi media yang baik untuk konsumsi masyarakat," ungkapnya.


(Foto bersama redaksi dan karyawan PT. Lampung Satu Saburai, saat lounching media online bintangpost.com. (foto Putra)).

Sementara itu, pimpinan redaksi bintangpost.com Triadi Pramono menuturkan, dengan lounchingnya media online bintangpost.com ini, menjadi tanggungjawab bagi semua jajaran redaksi. Khususnya untuk memajukan dan mensukseskan perjalanan media online bintangpost.com kedepan. 

"Lounchingnya media ini,  tanggungjawab kita bersama, yang sudah berkomitmen untuk membentuk media ini. Dan tanggung jawab ini sangat besar, karena di era kekinian ini, pengguna internet semakin banyak, dan media online sekarang juga sangat banyak. Jadi kita harus mampu bersaing dengan media lain,  dengan pemberitaan yang mendidik serta menambah wawasan pembacanya," tuturnya. 

Dia juga berharap,  agar para kabiro dan wartawan yang ada, dapat bekerja dengan semaksimal mungkin, untuk menggapai cita-cita bersama dalam membesarkan media online bintangpost.com ini. Terutama dengan memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat,  bangsa dan negara. 

"Dengan tagline yang kita bawa yaitu Santun dan Berwawasan,  diharapkan semua tim yang tergabung di bintangpost.com ini dapat menyesuaikan kinerjanya dengan tagline yang kita pegang terhadap seluruh masyarakat. Kita juga harus bertanggungjawab dengan pemberitaan kita, sesuai dengan fakta dan kenyataan yang ada. Sehingga nantinya media kita ini sebagai media yang terpercaya, bukan sebagai media penyebar berita hoax," pungkasnya. (Toni)





Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment