Kabupaten Lamtim Raih Penghargaan KLA Dari Kementrian PPPA

Kabupaten Lamtim Raih Penghargaan KLA Dari Kementrian PPPA Bupati Lamtim menerima penghargaan KLA dari Kementrian PPPA.

BINTANGPOST  : Kabupaten Lampung Timur berhasil meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise kepada Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional 2018  digedung Dyandra Convention Center Kota Surabaya, Senin (23/07/2018) malam.

Dalam rilisnya, Bupati Lampung Timur Chusnunia mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan untuk seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

Dia menuturkan, dengan penghargaan yang diberikan ini, diharapkan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Lampung Timur dapat lebih bersemangat. Khususnya dalam mewujudkan hak anak-anak di Lampung, terutama dikabupaten Lampung Timur.

"Ini merupakan apresiasi bagi kita semua, atas upaya kita untuk mewujudkan hak anak di Lampung Timur. Tentunya dengan hal ini, kita bisa menjadi lebih semangat lagi, dan meningkatkan program-program tentang anak, agar lebih baik lagi," ungkapnya.

Dalam acara tersebut, turut mendampingi Bupati Lampung Timur, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Penduduk Kabupaten Lampung Timur Farida Norma dan jajarannya. (Asril)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment