Operator SV Tiga Kecamatan Mengikuti Kegiatan Program Smart Village

Operator SV Tiga Kecamatan Mengikuti Kegiatan Program Smart Village .

Pringsewu (BP) :  Aparatur Pekon dari 3 Kecamatan  kabupaten Pringsewu mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur dalam Implementasi Program Smart Village Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Hotel Alodia Antasari Bandar Lampung Jumat 30/8/2024.

Dari tiga Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Pringsewu, Pagelaran dan Pardasuka,untuk peserta dari Pekon Ganjaran yang mengikuti Bimtek adalah  Operator SV dan Kepala Pekon Ganjaran.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8944/aktivis-lingkungan-hidup-pringsewu-sabet-juara-1-llap-sumbagsel

Ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu Jevi, SH.MH mengatakan semoga para Operator dan Perangkat Pekon dapat memanfaatkan Bimtek Peningkatan Kapasitas Program Smart Village,"harapnya.


Selanjutnya Dinas PMP Kabupaten Pringsewu yang di wakili oleh Tri Haryono,sebelum membuka acara menyampaikan kepada para peserta untuk dapat mengikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur dalam Implementasi Program Smart Village dengan sungguh-sungguh dan dapat di terapkan di Pekon masing-masing,"pintanya.

Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur dalam Implementasi Program Smart Village Provinsi Lampung dilaksanakan selama 4 hari sejak tgl 30 Agustus 2024 hingga  2 September 2024.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8911/pelatihan-peningkatan-kapasitas-sdm-tksk-dan-psm-kabupaten-pringsewu

Berharap kedepan Seluruh pekon yang telah mengikuti kegiatan Bimtek tersebut bisa dapat mengimplementasikan di Pekon para peserta menuju Digital Desa,"pungkasnya.(Gus)








Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment