Jelang Penutupan Satgas TMMD KE-121 Lakukan Persiapan

Jelang Penutupan Satgas TMMD KE-121 Lakukan Persiapan .

Pringsewu (BP) : Jelang persiapan penutupan, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-121 Kodim 0424/Tanggamus bersama warga melakukan berbagai persiapan di lokasi lapangan Bola Merdeka Pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran Utara, Rabu (21/08/2024).

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8898/jelang-penutupan-satgas-tmmd-kodim-0424tanggamus-kebut-pembangunan

Warga setempat bersama personel TNI bahu-membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan dan memasang umbul-umbul di lapangan yang akan dipergunakan untuk acara penutupan TMMD Ke-121.

Penutupan TMMD Ke-121 rencananya akan ditutup oleh Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M.


Dan SSK TMMD Kapten Inf Rahmat Kartolo mewakili Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto mengatakan, persiapan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga adalah mulai dari pemasangan spanduk acara penutupan, pembersihan sampah-sampah di lapangan dan lokasi sekitar kanan kiri jalan lintas masuk lapangan, Kemudian pemasangan berbagai tenda,"ungkapnya.

Di katakan bahwa Anggota TNI bersama masyarakat menjelang upacara penutupan TMMD Ke-121 telah melaksanakan kerja bakti, Ini merupakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk pembersihan dan persiapan lokasi upacara nantinya,"imbuh Rahmat Kartolo

Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/8895/satgas-tmmd-ke-121-gelar-sosialisasi-bahaya-narkoba

Semua sasaran fisik maupun Non Fisik telah diselesaikan dengan baik, mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD ke-121 selesai,"pungkasnya.(Gus)







Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment