Satgas TMMD ke-121 Bantu Warga Jemur Kopi

Satgas TMMD ke-121 Bantu Warga Jemur Kopi .

Pringsewu (BP) : Anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-121 Kodim 0424/Tanggamus Sertu Rama  memanfaatkan cuaca cerah untuk membantu warga menjemur kopi milik ibu Sumiati warga Pekon Fajar Mulia, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu Minggu (18/08/2024).

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8888/satgas-tmmd-ke-121-ikut-upacara-hut-ri-ke-79

Sertu Rama mengungkapkan bahwa ia selalu meluangkan waktu istirahat untuk membantu warga di lokasi TMMD, salah satunya membantu Ibu Sumiati untuk menjemur biji kopi di halaman rumahnya, untuk menambah rasa kekeluargaan serta menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat," katanya.


Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto S.I.P, M.Si., selaku Dan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0424/Tanggamus, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya anggota satgas untuk membangun komunikasi sosial (Komsos) dengan warga,merupakan salah satu cara kita dalam membentuk komunikasi sosial setempat dengan warga," ujar Letkol Vicky.

Lebih lanjut, Letkol Inf Vicky menambahkan bahwa kehadiran anggota satgas di Pekon Fajar Mulia bertujuan untuk menyelesaikan hambatan dan kesulitan yang dihadapi warga. "Kita harus manunggal dengan rakyat," tegasnya.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8883/satgas-tmmd-bangun-plat-duiker-jalan-penghubung-tpu-dan-perkebunan

Berharap bahwa kehadiran dan bantuan yang diberikan dapat membuat warga Pekon Fajar Mulia merasa sangat terbantu dan meningkatkan hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara anggota satgas dan warga dalam rangka mendukung pelaksanaan TMMD, serta memperkuat jalinan komunikasi dan kerja sama dengan masyarakat, "Pungkasnya.(Gus)







Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment