Pembukaan TMMD Kodim 0424/Tgm di Kabupaten Pringsewu ke-121 Tahun 2024

Pembukaan TMMD Kodim 0424/Tgm di Kabupaten Pringsewu ke-121 Tahun 2024 Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pj. Bupati Dr Marindo Kurniawan S.T.M.M membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 0424/Tgm, di Pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Rabu (24/7/2024).

Kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0424/ Tanggamus ini mengusung tema 'Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah, yang mengutamakan spirit persatuan dan kesatuan gotong royong serta pemberdayaan masyarakat'.

Baca juga :

Pj. Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, S.T.,M.M. menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0424/Tanggamus serta seluruh pihak yang telah bersinergi bersama dalam menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 121.


Berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik hingga selesai dan mampu memberikan kontribusi nyata untuk mengatasi permasalahan yang masih terjadi dan menjadi perhatian oleh Pemerintah Pusat, seperti, kemiskinan, stunting, anak putus sekolah, pernikahan usia dini, dan sebagainya," terangnya.

Kegiatan ini juga sebagai upaya peningkatan pembangunan sarana dan prasarana Pekon, meningkatkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta kesadaran bela negara, bahaya narkoba, budaya disiplin dan tertib hukum terutama di Pekon Fajar Mulya ini,"imbuh Marindo.

"Untuk itu, kepada seluruh warga masyarakat di Pekon Fajar Mulya, saya sampaikan apresiasi, atas kontribusi Pekon dan masyarakat terhadap pelaksanaan TMMD, diantaranya pemberian hibah tanah untuk pembukaan badan jalan. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat dalam mendukung TMMD serta pembangunan di Pekon nya.

Baca juga :

"Berharap kepada Camat Pagelaran Utara dan Kepala Pekon Fajar Mulya, untuk mengawal dan membersihkan pelaksanaan TMMD ini. Bangkitkan semangat partisipasi dan pemberdayaan masyarakat, sehingga kegiatan baik fisik maupun non fisik dapat berjalan lancar, selesai tepat waktu, serta dapat bermanfaat secara optimal.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke121 Kodim 0424/Tanggamus Di Pekon Fajar Mulya, Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, dengan ini saya Buka," ucapnya.

Hadir dalam pembukaan TMMD ke 121 Kajari Pringsewu, Kapolres Pringsewu ,Kepala Inspektorat,Kadis Kesehatan,Kadis Perikanan, Kadis Sosial Kadis BKKBN Kepala Pekon kecamatan Pagelaran Utara,"pungkasnya. (Gus)






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment