TMMD Bersama Masyarakat Bedah Rumah Warga Pagelaran Utara

TMMD Bersama Masyarakat Bedah Rumah Warga Pagelaran Utara Foto. Red bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Bersamaan dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 tahun 2024 di Kecamatan Pagelaran Utara, Melalui program bedah rumah Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu merenovasi rumah warga.

Kegiatan TMMD yang rencananya di mulai pada tanggal 24 juli 2024,namun untuk kegiatan bersama warga setempat anggota Koramil 05 Pagelaran,Kodim Tanggamus 0424 turut serta membantu dalam acara bedah rumah di Dusun Sinar Wayah Pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu.

Anwar Wahyudin salah satu Warga yang mendapat renovasi bedah rumah menyampaikan ucapan terimakasih  melalui anggota Babinsa Koramil 05 Pagelaran Kodim Tanggamus yang tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),yang dalam kesempatan ini turut berjibaku dengan masyarakat bergotong-royong untuk melakukan perbaikan atau renovasi rumahnya.

Baca juga :

"Ucapkan Terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah mewujudkan atau merealisasikan bedah rumah saya dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah membantu tenaga untuk merenovasinya, "ucap Anwar Wahyudin.

Kepala Pekon Fajar Mulya Subagio, S,pd mengapresiasi kegiatan bedah rumah program Dinsos tersebut,mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas terealisasinya program bedah rumah di Pekon Fajar Mulya, tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD yang juga sudah turut membantu dalam merenovasi rumah warga di Pekon Fajar Mulya,ucapan terimakasih atas nama Masyarakat dan Pribadi kepada satgas TMMD,masyarakat sangat terbantu dengan kehadiran TNI, "jelas Subagio.

Baca juga : 

Pelda Andi Rozali didampingi Serda Rusmanto anggota koramil 05 Pagelaran yang tergabung dalam Satgas TMMD Pekon Fajar Mulya kecamatan Pagelaran utara menuturkan, kegiatan TMMD ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat dan berharap berkembang secara dinamis setelah pelaksanaan,untuk itu berharap program TMMD yang dilaksanakan di Pantura ini nantinya dapat memberi manfaat untuk warga sekitar, TNI selalu siap hadir di tengah masyarakat," tutup Andi Rizali. (Gus)






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment