Persiapan Giat TMMD ke 121, 2024 di Kecamatan Pagelaran Utara Pringsewu

Persiapan Giat TMMD ke 121, 2024 di Kecamatan Pagelaran Utara Pringsewu .

Pringsewu (BP) : Puluhan prajurit TNI Koramil 05 Pagelaran Kodim 0424 Tanggamus bersama warga, melakukan gotong-royong pembersihan lokasi yang akan dijadikan tempat dilaksanakannya upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke 121 2024 berlokasi di lapangan hijau pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Lampung, Selasa (23/7/24).

Selain membersihkan lokasi persiapan pembukaan TMMD juga persiapan yang lainnya terus dilakukan menjelang upacara pembukaan TMMD.


Danramil Pagelaran Kapten Infantri Rahmat Kartolo, mengatakan bahwa pihaknya membagi sejumlah prajurit di berbagai titik,sebagian bersama warga di lokasi sasaran fisik pra TMMD dan sebagian lagi dikerahkan untuk bersih-bersih lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan besok,"terangnya.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/8807/tmmd-bersama-masyarakat-bedah-rumah-warga-pagelaran-utara

Lebih lanjut kata Danramil upacara pembukaan TMMD yang dijadwalkan hari Rabu 24 Juli 2024, akan menjadi awal dari seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Pekon Fajar Mulya selama 30 hari kedepan,"jelasnya.

"Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, diharapkan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-121 di Pekon Fajar Mulya dapat berjalan lancar dan sukses, meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh warga yang terlibat dan menjadi motivasi untuk terus melanjutkan pembangunan,"imbuh Rahmat Kartolo.

Berharap masyarakat bersama TNI  bersatu dalam kegiatan TMMD saling bahu membahu dalam pelaksanaan giat ini selalu tertib dan aman,nyaman,''pungkasnya (Gus)






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment