Polda Lampung Beri Bantuan Sumur Bor dan Bansos Masyarakat Jati Agung

Polda Lampung Beri Bantuan Sumur Bor dan Bansos Masyarakat Jati Agung Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke.78 tahun 2024, Kapolda Daerah (Polda) Lampung menyerahkan bantuan sumur bor untuk masyarakat Dusun 2C, Desa Marga Agung, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lapung Selatan (Lamsel), Selasa (25/6/2024).

Selain beri bantuan sumur bor, Polda Lampung juga menggelar bakti sosial pemberian 50 paket sembako untuk lansia dan warga kurang mampu, yang di serahkan secara simbolis oleh Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika.

Baca Juga :

Diketahui, aksi bakti sosial dan bantuan  dengan bentuk bantuan sosial sembako, kegiatan tersebut diisi juga dengan bakti sosial religi, bedah rumah dan bantuan lainnya tersebut, dilakukan serentak bersama Kepolisian Republik Indonesia diseluruh Indonesia.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lamsel Nanang Ermanto, jajaran pejabat tinggi Polda Lampung, Pemerintah Propinsi Lampung, TNI, Camat Jati Agung, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyampaikan apresiasi yang tinggi serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Lampung, atas pembagunan sumur bor dan bantuan sembako yang telah diberikan. 

Baca Juga :

Nanang juga mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Polda Lampung ini pastinya dapat berguna dan manfaat bagi masyarakat di desa ini.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah memberi bantuan hari ini di Kecamatan Jati Agung. Dan juga saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke- 78, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin berjaya," ujar Nanang. (Jito)









     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment