BRI Cabang Pringsewu Rayakan Kesuksesan Panen Hadiah Simpedes 2024

BRI Cabang Pringsewu Rayakan Kesuksesan Panen Hadiah Simpedes 2024 Foto. Ari bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pringsewu merayakan kesuksesan panen hadiah Simpedes periode tahun 2024, Sabtu (15/6/2024).

Program untuk memicu antusiasme tinggi dari masyarakat dalam menabung ini, diisi dengan pengundian hadiah yang disaksikan oleh Dinas Sosial Provinsi Lampung, kepolisian, dan notaris, sebagai keabsahan serta transparansi dalam pelaksanaan undian untuk memastikan integritas acara tersebut.

Acara puncak ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Pringsewu ini, menandai momentum penting dalam mendukung program Simpedes Bank BRI.

Baca Juga :

Turut hadir, Muh Syrifudin, Manager Bisnis Mikro (MBM) Branch Office Pringsewu, Plt Camat Pringsewu, Erly Yunarni, Danramil 424-06/Pringsewu Kapten Inf P. Rahmat H., S.Sos, Wakapolsek Pringsewu Kota AKP Darwin. Serta Manajer mikro Rahmad Herzani, Edwar Yurika, dan Satya Widhi.

Muh Syrifudin menjelaskan, panen undian Simpedes ini dilaksanakan setiap enam bulan sekali, dengan memberikan nasabah kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa Mobil Honda Brio. Serta 23 unit motor, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Undian hadiah yang kami diberikan kepada para nasabah ini, dimaksudkan sebagai motivasi tambahan untuk tetap aktif menabung," jelasnya.


BRI Cabang Pringsewu, kata dia, menjadi pusat kegiatan dan memiliki dampak yang luas dengan mengawasi satu kantor cabang, dua kantor cabang pembantu (KCP), dan 21 unit BRI. 

"Hal ini tentunya mencerminkan signifikansi kegiatan Simpedes dalam memotivasi masyarakat setempat untuk lebih aktif menabung. Dan semoga dengan adanya program dari BRI cabang Pringsewu ini, bisa lebih memotivasi masyarakat dalam menabung," ujarnya.

Muh Syrifudin menambahkan, dengan semakin banyaknya masyarakat yang terinspirasi untuk memulai atau meningkatkan tabungan mereka, kontribusi Bank BRI dalam mendukung perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu semakin besar.

"Kegiatan ini tidak hanya menciptakan atmosfer positif dalam masyarakat, tetapi juga memberikan dampak nyata terhadap kebiasaan menabung. Kesuksesan panen hadiah Simpedes ini membuktikan komitmen Bank BRI Cabang Pringsewu untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya serta berperan aktif dalam mendorong kesadaran dan kebiasaan positif dalam hal keuangan masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga :

Sementara itu, Plt Camat Pringsewu, Erly Yunarni menyatakan dukungannya terhadap program Simpedes ini dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama nasabah BRI. 

"Kesadaran menabung sangat penting sebagai langkah nyata untuk menghadapi kondisi ke depan. Semangat menabung harus ditanamkan sejak dini kepada anak-anak dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat," kata dia.

Secara keseluruhan, acara ini menggarisbawahi pentingnya program Simpedes dalam mempromosikan kebiasaan menabung yang sehat dan memberikan penghargaan kepada nasabah yang setia. Dengan adanya program ini, Bank BRI Cabang Pringsewu terus menunjukkan dedikasinya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui layanan keuangan yang terpercaya dan menguntungkan, pungkasnya.

Sedangkan menurut David, salah satu peserta undian mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Pringsewu. 

"Kegiatan panen hadiah Simpedes menjadi motivasi bagi kami untuk terus menabung. Dengan adanya hadiah-hadiah menarik, masyarakat merasa didorong untuk meningkatkan tabungan mereka di Bank BRI, yang dianggap sebagai tempat yang terjamin dan aman," ucapnya. (ari)











     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment