Ini Harapan Petani dan Marbot Untuk Aries Sandi Maju Pilbup Pesawaran

Ini Harapan Petani dan Marbot Untuk Aries Sandi Maju Pilbup Pesawaran Foto. Red bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Para petani 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran berdoa dan mendorong Aries Sandi DP. SH,MH maju dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Pemilihan Bupati (Pilbup) Pesawaran tahun 2024.

Seperti yang diungkapkan oleh Maskur (50) salah satu petani di Kecamatan Waykhilau yang meyakini bahwa, niat baik pasti di jawab dengan baik.

"Saya yakin para petinggi partai melihat dan meneliti siapa Aries Sandi. Semoga tahapannya dilancarkan dan lolos sebagai calon Bupati Pesawaran," ucapnya.

Baca Juga :

Dia juga berharap, peta politik yang ada di Kabupaten Pesawaran tidak menjadi ukuran. Karena bagi dia dan petani yang lain, tidak mengetahui siapa tokoh hebat yang akan di mencalonkan diri.

"Kami hanya masyarakat kecil, tidak mengerti politik ini dan itu. Kami taunya Aries Sandi nyalon Bupati pesawaran, dan kami mendukung. Semoga bapak Aries Sandi dimudahkan dan beri kepercayaan dalam memimpin Pesawaran 5 tahun kedepan," ungkapnya.


Terpisah, hal senada juga disampaikan oleh Armin, salah satu pengurus masjid (Marbot) di Kecamatan Gedongtataan yang mengungkapkan bahwa, dia dan rekan-rekannya yang hanya berprofesi sebagai Marbot memiliki hak sama dalam memilih calon pemimpin Pesawaran kedepannya.

Baca Juga :

https://bintangpost.com/read/8652/serius-nyalon-bupati-aries-sandi-dp-serahkan-berkas-ke-nasdem-pesawaran

Dan sampai saat ini, lanjut Armin, dirinya bersama puluhan Marbot di Kecamatan Gedongtataan mengetahui Aries Sandi DP. SH,MH sebagai calon Bupati yang akan maju tahun 2024 ini.

"Meski masyarakat kecil, tentunya hak pilih itu wajib bagi warga negara untuk menentukan siapa pemimpin di daerah nya. Ya kalau ramai nya nama Bapak Aries Sandi mas yang mau nyalon Bupati. Kami mendoakan dan mendukung, dan proses tahapannya semoga bisa lolos. Amiin," ujarnya, Jumat (10/5/2024).

Dia juga mengungkapkan, bahwa di setiap jalan dan pelosok sudah banyak terpasang foto calon bupati untuk membangun Pesawaran lebih baik lagi. Akan tetapi, kata dia, nama Aries Sandi akan maju dalam Pilbup Pesawaran memang sudah di dengar dia dari tahun 2023 lalu.

"Kalau Aries Sandi kami sudah tau. Dan masyarakat juga sudah banyak yang tau. Kami berharap bisa lolos untuk maju di Pilkada ini. Semoga harapan masyarakat di kabul kan, dan di amanahkan ke dia (Aries Sandi, red) untuk jadi pemimpin Kabupaten Pesawaran kedepannya," pungkasnya. (doy)










     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment