Munajat Minta Hujan, PHBI PTPN VII Gelar Sholat Istisqa

Munajat Minta Hujan, PHBI PTPN VII Gelar Sholat Istisqa Foto. Red bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Dengan dipimpin Ust. Rifki Abu Hanan, S.Pd, seluruh Karyawan Kantor Direksi PTPN VII melaksanakan sholat istisqa (minta hujan). Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman parkir kantor setempat, Jumat (20/10/2023).

Sholat tersebut dilaksanakan untuk meminta kepada Allah SWT diturunkannya hujan, agar kekeringan yang melanda sejumlah wilayah di Lampung segera berakhir. 

Ketua PHBI Kantor Direksi Ismail menerangkan, PTPN VII sebagai perusahan agro dengan sumber daya utama adalah tanaman, sangat membutuhkan air. Segala upaya dilakukan, agar tanaman tetap produktif. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8472/jelang-perubahan-korporasi-sppn-vii-sinkronisasi-pkb

"Dan hari ini, kami berikhtiar dengan mengadakan sholat istisqa, memohon kepada Allah SWT, agar memberi pertolongan dengan menurunkan hujan yang membawa keberkahan," ujar Ismail.


Sementara Ust. Rifki Abu Hanan, S.Pd dalam tausiahnya mengatakan, dengan melaksanakan sholat istisqa ini berarti telah adanya “I’tirof” pengakuan dosa-dosa kita yang telah zholim kepada Allah SWT. Kita memohon ampunan apabila selama ini kita melakukan kesalahan.

Sholat ini merupakan pengakuan seorang hamba yang lemah, meski kita punya harta banyak jabatan tinggi, tapi masih butuh pertolongan Allah SWT. Ini juga sebagai pengakuan kita yang telah banyak berbuat dosa.

Diketahui, pada kegiatan sholat tersebut, Jajaran BOM, SEVP BS Okta Kurniawan & SEVP Operational II Wiyoso, ikut melaksanakan sholat istisqa bersama karyawan dan karyawati yang ada di Kantor Direksi. (red/rls)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment