Pemkab Pesibar Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke.78

Pemkab Pesibar Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke.78 Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023 , di ruang rapat Sekda Pesibar, Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa (11/7/2023).

Rapat yang dipimpin Plt. Sekdakab Pesibar Jon Edwar tersebut, dihadiri oleh Asisten I, Audi Marpi Forkopimda Pesibar-Lampung Barat (Lambar), dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemkab setempat.

Pada kesempatan itu, Plt. Sekdakab meminta seluruh OPD terkait untuk segera merencanakan dan melaksanakan keseluruhan yang perlu disiapkan sesuai Tupoksi dimasing-masing OPD, dalam rangka persiapan HUT RI ke-78 tahun 2023 dengan harapan bisa berlangsung khidmat tanpa adanya kesalahan.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8168/buka-lapangan-kerja-baru-bupati-pesibar-resmikan-pabrik-triplek

http://bintangpost.com/read/8209/wabup-a-zulqoini-lepas-atlet-volly-pesibar-berlaga-di-bandarlampung

"Dalam hal ini seluruh OPD memiliki peranan penting. Artinya, segeralah untuk mempersiapkan semua keperluan yang dibutuhkan. Dan dengan koordinasi yang baik, semoga peringatan HUT RI tahun ini bisa khidmat dan meriah," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Sekdakab juga berharap agar jajaran Forkopimda Pesibar-Lambar juga dapat membantu Pemkab Pesibar melaksanakan persiapan upacara HUT RI. 

"Mari kita sambut HUT RI ke-78 dengan berupaya mempersiapkan dengan matang. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti, mulai dari Upacara HUT RI ke-78 hingga dengan rangkaian kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (her)











    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment