Wabup A. Zulqoini Lepas Atlet Volly Pesibar Berlaga di Bandarlampung

Wabup A. Zulqoini Lepas Atlet Volly Pesibar Berlaga di Bandarlampung Foto. Her bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif melepas 11 Atlet Bola Volly dari kabupaten setempat, untuk mengikuti kejuaraan "Walikota CUP U-17" yang akan berlangsung di Bandar Lampung. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan support dan motivasi kepada para atlet bola volly Pesibar ini, digelar diruang rapat Bupati, Gedung A Lantai 4, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8168/buka-lapangan-kerja-baru-bupati-pesibar-resmikan-pabrik-triplek

http://bintangpost.com/read/8163/tppkk-pesibar-beri-bantuan-ponpes-nurul-huda-dan-nur-islam-al-mujaddit

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Pora Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadis Pora) Eksir Abadi, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marnentinus, Ketua PBVSI Pesisir Barat, Ahmad Muhyan, Unsur Forkopimda Lambar-Pesibar. Serta jajaran pengurus KONI Kabupaten Pesisir Barat.


Dalam arahannya, Wakil Bupati Pesibar memberikan pesan kepada seluruh atlet, agar dapat menjaga stamina dan kesehatan selama menjalani laga pertandingan. 

"Saya berpesan kepada seluruh atlet untuk senantiasa menjaga stamina dan kesehatan, agar saat pertandingan kita bisa menampilkan performa yang baik dan mendapatkan kemenangan," ujarnya.

Saya juga berharap kepada para atlet bola volly agar menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding dan mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Barat, pungkasnya. (her)











    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment