Gelar Kuliah Umum, Alumni Unila Akan Hadirkan Ganjar Pranowo

Gelar Kuliah Umum, Alumni Unila Akan Hadirkan Ganjar Pranowo Foto. Ist bintangpost.com.

Bandarlampung (BP) : Dalam rangka mencari sosok ideal dalam memimpin daerah, Alumni Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Lampung (Unila) akan menggelar Kuliah Umum yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Kampus Unila tersebut, akan menghadirkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo senagai narasumber.

Hal itu diketahui, saat kunjungan rombongan Alumni Unila kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dirumah Dinas Gubernur Puri Gedeh, Jumat (14/7/2023) kemarin.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8289/hilirisasi-vs-perubahan-dan-persatuan

http://bintangpost.com/read/8276/point-of-no-return

Dalam keterangannya, Apriyan Sucipto, SH,MH (Alumni FH Unila) didampingi Alumni dan BEM Fisip Unila Farhan Nur Fikri, SIP menjelaskan, selain untuk mengundang Gubernur Ganjar Pranowo sebagai narasumber, kunjungan tersebut juga untuk melakukan diskusi tentang sosial, politik, hukum, dan budaya.


Dia juga menjelaskan, ketertarikan pihaknya mengundang Gubernur Jawa Tengah tersebut dikarenakan dinilai mampu dan bisa dijadikan Barometer bagaimana seseorang pemimpin atau kepala daerah seharusnya. 

"Dan sosok Bapak Ganjar Pranowo ini sangat ideal untuk dijadikan contoh bagi kepala daerah lainnya yang ada di seluruh Indonesia," ujarnya kepada media ini, Sabtu (15/7/2023).

Kami juga berharap, Bapak Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah, untuk bisa hadir dan memberikan pada Kuliah Umum npada Agustus 2023 di Universitas Lampung nanti. Sebagai narasumber dan Motivator bagi seluruh Mahasiswa dan Generasi Muda yang ada di Provinsi Lampung, ungkapnya. (rls/Mar)









    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment