Bersama Marga Belimbing, Wabup Pesibar Gotong Royong Bersihkan Jalan Way Haru

Bersama Marga Belimbing, Wabup Pesibar Gotong Royong Bersihkan Jalan Way Haru Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Barat (Pesibar) A. Zulqoini Syarif, bersama seluruh lapisan masyarakat Marga Belimbing melaksanakan Gotong Royong bersama di 4 Pekon, yaitu Pekon Bandar Dalam, Pekon Wayharu, Pekon Siring Gading, Pekon Waytias), Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesibar, Jumat (3/3/2023).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan dengan menggunakan peralatan seadanya ini, dalam rangka memperbaiki jalan menuju Pekon Way Haru, dan membersihkan sampah-sampah yang dapat merusak lingkungan. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8009/bupati-pesibar-hadiri-rakornas-pb-dan-pra-bencana

http://bintangpost.com/read/8004/dprd-pesibar-respon-positif-terealiasinya-kenaikan-upah-tkd-di-tahun-2023

Diketahui, meskipun menggunakan peralatan seadanya, para masyarakat yang berada di sekitar wilayah pekon Way Haru, Kecamatan Bangkunat ini sangat antusias dalam berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong tersebut.


Turut serta dalam Gotong Royong tersebut mendampingi Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif, unsur TNI dan Polri, para Peratin dan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Bangkunat. 

Dalam kesempatan itu, Wabup menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat berharap, kegiatan gotong royong kali ini dapat memberikan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan dan memiliki rasa tanggung jawab untuk menjaga lingkungan disekitarnya.

"Sehingga mampu merubah kebiasaan masyarakat menjadi lebih baik, seperti tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merusak kekayaan alam yang berada di wilayahnya," ungkapnya. (her)









    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment