Pertandingan Persahabatan, Tim Brothers Kalahkan Tim Abdesi Jati Agung

Pertandingan Persahabatan, Tim Brothers Kalahkan Tim Abdesi Jati Agung Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Pertandingan persahabatan sepak bola antara Pemkab Lampung Selatan (Lamsel) (Tim Brothers) dengan Tim Abdesi Kecamatan Jati Agung, yang berlangsung di lapangan Porjaya, Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel), Jumat (23/12/2022) sore sangat meriah.

Dalam laga persahabatan tersebut, Tim Abdesi Kecamatan Jati Agung yang di pimpin oleh Sumardi sebagai Kapten Tim, harus takluk dengan skor 3-1 oleh tim Read Brothers (Pemkab Lamsel, red).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7790/winarni-nanang-ermanto-pimpin-upacara-hari-ibu-ke-94-tingkat-kabupaten-lamsel

http://bintangpost.com/read/7784/polsek-jati-agung-bangun-pos-pengamanan-nataru

Tim Read Brothers yang dipimpin oleh Bupati Nanang Ermanto sebagai Kapten, dengan tim-nya yang terdiri dari kepala OPD langsung menyerang tim Apdesi dengan penuh percaya diri. Alhasil, di menit ke 15 gawang Abdesi yang di jaga oleh Noven kebobolan setelah tendangan Bupati Nanang Ermanto yang menggunakan nomer punggung 7 dari jarak jauh.


Usai pertandingan, Bupati Nanang Ermanto mengatakan bahwa, pertandingan sepak bola yang merupakan agenda rutin setiap pekan ini, dapat terus dilaksanakan. Sebab, selain untuk menjaga kesehatan tubuh dengan olah raga, juga untuk mempererat silaturahmi antara jajaran Pemkab Lamsel dengan para Abdesi. 

"Dalam kegiatan seperti ini juga bisa dijadikan sebagai wadah dari setiap desa dan kecamatan, untuk saling bersinergi. Dengan melihat langsung pontensi yang ada di desa-desa di setiap Kecamatan. Baik dari UMKM maupun pariwisatanya, yang perlu di gali dan dieksplorasi untuk kemajuan ekonomi desa maupun Kabupaten Lampung Selatan," ungkap Nanang.

Diketahui, turut hadir mendampingi Bupati Nanang, Sekdakab Lamsel Thamrin, anggota DPRD Lamsel, Rosdiana, TP. PKK lamsel, Winarni Nanang Ermanto, Ketua DPW Lamsel Yani Thamrin.

Dan juga, Danramil Tanjung Bintang, Kapten Inf. Tarekat, Kapolsek Jati Agung dan jajaran, Plt. Camat Jati Agung, serta seluruh Kepala Desa Kecamatan Jati Agung. (Jito)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment