Adi Erlansyah Apresiasi Kontingen Pringsewu Raih 5 Besar di Ajang Porprov

Adi Erlansyah Apresiasi Kontingen Pringsewu Raih 5 Besar di Ajang Porprov Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengaku bangga kepada seluruh atlet kontingen Kabupaten Pringsewu yang telah berhasil memperoleh medali dan melebihi dari target. Yakni meraih 73 emas, 57 perak, dan 123 perunggu pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ke.IX Lampung 2022.

Hal tersebut disampaikan Pj.Bupati Pringsewu, saat menerima kontingen  Kabupaten Pringsewu Porprov ke IX Lampung di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Pringsewu, Rabu (21/12/2022).

Menurut Pj. Bupati, ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih, dan apresiasi yang tulus kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang telah berjuang bagi Kabupaten Pringsewu pada PORPROV IX, dimana Kabupaten Pringsewu mengikuti 31 dari 32 cabang olahraga.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7782/pemkab-pringsewu-terima-psu-perum-perdana-village-ii

http://bintangpost.com/read/7778/bersama-dandim-0424tgm-pj-bupati-pringsewu-tutup-karya-bakti-tni-2022

"Dengan perolehan medali tersebut, menempatkan Kabupaten Pringsewu pada peringkat kelima, dalam ajang olahraga empat tahunan ini," ujarnya.

Pj.Bupati juga meminta Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Pringsewu bersama dengan KONI dan pihak terkait, agar dapat lebih intens untuk memberikan pembinaan dan pelatihan kepada seluruh atlet-atlet maupun calon atlet di Kabupaten Pringsewu. 

"Karena ini merupakan tugas dan tanggungjawab kita untuk memaksimalkan potensi yang ada. Dan melalui pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi yang terencana, sistematis dan berkelanjutan, tentunya apa yang kita harapkan pastinya akan terwujud," pungkasnya. (Gus)







    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment