Pemkab Pringsewu Terima PSU Perum Perdana Village II

Pemkab Pringsewu Terima PSU Perum Perdana Village II Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Sejumlah Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Perumahan Perdana Village II Podosari, Pringsewu diserahterimakan kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu oleh PT.Griya Berkah Persada selaku pengembang perumahan tersebut. 

Penandatanganan berita acara serah terima tersebut, dilakukan Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Direktur PT.Griya Berkah Persada Helmi, dan dihadiri jajaran pemerintah daerah di kantor Pemkab Pringsewu, Rabu (21/12/2022).

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengatakan Prasarana, Sarana, dan Utiltias Perumahan merupakan kelengkapan fisik untuk mendukung terwujudnya perumahan yang sehat, aman dan terjangkau. Dengan demikian, ketersediaan PSU merupakan kelengkapan dan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7779/pj-bupati-pringsewu-serahkan-bantuan-pengemudi-angkutan-umum-dan-gojek

http://bintangpost.com/read/7778/bersama-dandim-0424tgm-pj-bupati-pringsewu-tutup-karya-bakti-tni-2022

Pj. Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada PT.Griya Berkah Persada, selaku pengembang Perumahan Perdana Village II yang telah berkomitmen dalam menyerahkan aset PSU Perumahan seluas 819 m2 sebagai bentuk keberlanjutan tata kelola dan pemeliharaan fasilitas tersebut. 

"Insya Allah, apa yang telah dikelola ini akan membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat," ujarnya.

Dia juga mengimbau para pengembang lainnya yang telah berinvestasi membangun perumahan di Kabupaten Pringsewu, untuk melakukan hal yang sama. Karena ini merupakan kewajiban bagi para pengembang untuk melaksanakan aturan yang sudah diamanatkan oleh aturan perundang-undangan yang berlaku, serta penilaian Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK.

"Kepada tim verifikator serah terima PSU perumahan, agar kiranya dapat terus melakukan pemantauan dan evaluasi ke setiap perumahan yang dianggap layak untuk dilakukan penyerahan aset PSU perumahannya. Sehingga seluruh perumahan, akan terdata dan tertib," pungkasnya. (Gus)







    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment